Rapat Kerja Persiapan Tahun Pelajaran 2023-2024

Oleh Humas MAN kpg 26 Jun 2023, 09:07:29 WITA HUMAS dibaca 212 kali
Rapat Kerja Persiapan Tahun Pelajaran 2023-2024

MAN Kota Kupang (Kemenag) --- Kepala MAN Kota Kupang, Hj. Umiyati M. Abdulmanan membuka rapat dalam rangka persiapan menyambut Tahun Pelajaran 2023-2024 pada Senin (26/6/23) bertempat di Aula Gedung Wokshop MAN Kota Kupang. Pada Rapat tersebut ada beberapa agenda yang akan dibahas, antara lain pembagian jam mengajar, libur semester genap, dan pelaksanaan pemotongan hewan kurban pada Idul Adha mendatang. 

“Rapat ini adalah rapat kerja yang insyaallah kita mendapat dokumen 1 yang dihasilkan. Nanati akan dibagi dalam beberapa komisi yang akan monitoring oleh masing-masing wakamad. Komisi yang pertama adalah kurikulum yang berkaitan dengan seluruh kegiatan pembelajaran pada semester yang akan datang. Kedua, komisi kesiswaan yang berkaitan dengan tata tertib kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh siswa. Komisi ketiga Sarana dan Prasarana. Komisi empat, Humas. Terakhir, komisi penjamin mutu/pengembang mutu,” jelas Hj. Umiyati M. Abdulmanan. 

Tujuan rapat kerja ini menguraikan jam mengajar yang akan menjadi kewajiban para Guru di MAN Kota Kupang. Terlebih lagi pada Tahun Pelajaran 2023 – 2024 akan diimplementasikan dua kurikulum sekaligus, yaitu Kurikulum Merdeka untuk kelas X dan Kurikulum 2013 XI dan XII. (Mikyal)

Baca Lainnya :





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment